Sukses

"Raheem Sterling akan Tinggalkan Liverpool"

Sterling diprediksi akan gabung klub top dalam dua tahun mendatang.

Liputan6.com, Liverpool: Raheem Sterling adalah aset Liverpool. Bintang muda "The Reds" ini sudah melesat kencang meski masih berusia 19 tahun. Liverpool sangat ingin untuk mengamankan kontrak Sterling untuk jangka waktu lama.

Meski demikian, Sterling diyakini bakal tetap tinggalkan Liverpool. Menurut mantan bintang Manchester City, Rodney Marsh, Sterling diprediksi bakal tinggalkan Liverpool dua tahun mendatang.

Kemungkinan hengkang ini tak terelakkan apalagi jika permainan Sterling tetap konstan seperti sekarang."Saya tahu bakal disoraki fans Liverpool gara-gara bicara ini, tapi saya prediksi Sterling tak akan ada lagi di Liverpool dalam waktu 2 tahun lagi," ujar Marsh seperti dikutip Sportmole.

"Sterling akan tinggalkan Liverpool dan pergi ke klub top. Saya pikir Sterling sangat bagus dan jika dia main dengan rekan yang tepat, di level yang tepat, dia bakal terus berada di puncak, pemain super."

Sterling musim ini sudah mencetak 2 gol untuk Liverpool. Gelandang muda ini sempat menjadi kontroversi karena tak dimainkan ketika Inggris menang atas Estonia.

Baca Juga:
Pinangan MU dan Madrid Bikin Harga Vidal Meroket
Tepuk Bokong Lawan, Kiper Ini Dikartu Merah
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Akhir Pekan Ini


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini