Sukses

Meski Belum Fit, Herrera Dipaksakan Tampil Lawan WBA

Padahal pemain berusia 25 tahun itu tengah dililit cedera tulang rusuk.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera dikabarkan bakal tetap diturunkan dalam laga Liga Premier melawan West Bromwich Albion, Senin (17/10/2014). Padahal pemain berusia 25 tahun itu tengah dililit cedera tulang rusuk.

Pemain asal Spanyol itu menderita cedera pada tiga pekan silam. Namun kini kondisi mantan pemain Athletic Bilbao itu berangsur pulih meski belum seratus persen prima. Namun Herrera yakin dirinya bisa bermain melawan The Baggies.

Hal tersebut telah disampaikannya kepada manajer Louis van Gaal. Bakan untuk mewujudkan keinginannya tersebut Herrera menyuntik obat penghilang rasa sakit pada bagian rusuknya.

Walaupun Herrera absen, Van Gaal tidak terlalu merasa cemas karena memiliki beberapa nama untuk penggantinya. Seperti Marouane Fellaini dan pemain veteran, Michael Carrick.

Fellaini telah comeback dari cedera bahkan sudah tampil saat bertemu mantan klubnya Everton pada akhir pekan lalu sebagai pemain pengganti. Sementara Carrick akan dimainkan dalam pertandingan persahabatan melawan Burnley hari ini untuk menjaga kondisi fisiknya tetap prima.

Saat ini MU duduk di peringkat keempat klasemen sementara Liga Premier setelah memenangkan dua laga berturut-turut. Oleh karena itu, mereka menargetkan tiga poin saat melawan WBA nanti agar terus bisa memperbaiki posisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.