Sukses

Liga Inggris, Fakta Seru Manchester City vs Tottenham Hotspur

Laga Manchester City vs Tottenham Hotspur akan berjalan seru

Liputan6.com, Jakarta - Pekan kedelapan Liga Inggris menyajikan pertarungan seru antara Manchester City vs Tottenham Hotspur di Stadion Etihad.

Saat bertandang ke markas City musim lalu di bulan November, Spurs diberondong enam gol tanpa balas. Kekalahan memalukan tersebut menjadi salah satu alasan pihak klub untuk memberhentikan pelatih saat itu Andrea Villas Boas.

Spurs bertemu kembali dengan City di White Hart Lane, Januari 2014. Enam gol kembali terjadi di pertandingan tersebut. Tim asal London Utara itu hanya bisa menceploskan satu gol ke gawang Joe Hart, dan lima gol lainnya untuk The Citizen.

Terakhir kalinya The Lilywhite --julukan Spurs-- meraih kemenangan di Markas City terjadi pada tahun 2010 lalu, dengan skor 1-0.

Dari 127 pertandingan yang telah dilakoni kedua tim, Spurs berhasil menang 49 kali, lalu imbang 30 kali kemudian sisanya mengalami kekalahan.

Musim ini City berhasil menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan menumpulkan 14 poin dari tujuh kali pertandingan yang telah mereka lakoni.

Sedangkan Tottenham Hotspur kini berada di posisi enam klasemen tertinggal empat poin dari City.

Pertandingan Liga Inggris Manchester City vs Tottenham Hotspur akan berjalan ketat, mengingat kedua tim dapat menurunkan pemain skuat terbaiknya.


Baca Juga:
Daftar Pemain Tua Liga Inggris Musim Ini
Investor Tiongkok Datangkan Otak Transfer Chelsea ke Atletico
Jual Mata ke Juventus, MU Rugi Rp 333 Miliar


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.