Sukses

Jelang El Clasico, Real Madrid Luncurkan Jersey Naga

Real Madrid meluncurkan jersey ketiga yang bermotif sangat spesial dengan motif berasal dari budaya timur.

Liputan6.com, Madrid - Jelang pertandingan El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014), Real Madrid meluncurkan jersey ketiga yang bermotif naga. Seperti apa jersey terbaru Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan?

Seperti dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Adidas selalu pemasok resmi kelengkapan Madrid, menjelaskan kalau jersey bermotif naga itu hanya akan dikenakan di ajang Liga Champions musim ini. Hal itu dimaksudkan agar tim asuhan Carlo Ancelotti bisa mempertahankan gelar Liga Champions yang mereka raih pada musim lalu.

Jersey warna hitam Madrid ini dirancang oleh desainer ternama asal Jepang, Yohji Yamamoto. Dia mendesain baru tersebut dengan tujuan untuk menyatukan nilai-nilai Madridismo, berfokus terhadap dua elemen utama, yakni kebesaran dan tekad yang kuat.

Rupanya, jersey terbaru Madrid ini terdapat gambar dua hewan mitos yang berasal dari budaya timur, yakni Dragon King dan Dragon Brid. Dalam budaya timur, Dragon King menyimbolkan keagungan, kejayaan serta kekuasaan. Sedangkan Dragon Brid melambangkan dapat bertahan dari situasi yang paling berbahaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keunggulan Jersey Madrid

Jersey hitam berlogo Naga milik Madrid didesain tidak sembarangan. Seragam ini dilengkapi dengan teknologi inovatif adizero yang bisa menjamin kinerja maksimal dari para pemain.

Kain ultra-light yang digunakan sangat membantu dalam pernafasan dan pemain bisa bergerak sesuka hatinya. Jersey yang sangat nyaman untuk digunakan tanpa mengorbankan elastisitas dan daya tahan.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/752542/original/049912500_1413540920-unnamed__3_.jpg


Yamamoto membuatnya sangat spesial dan hanya menjual 1500 jersey di seluruh toko yang dipilih langsung oleh Madrid. Bahkan, 1200 jersey akan dikemas secara ekslusif dalam kotak spesial. Sedangkan 300 jersey lainnya dalam kemasan telur naga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.