Sukses

Bek Barcelona Ini Sepakat Pindah ke MU?

Agen Dani Alves mengatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan semua pilihan sebelum membuat keputusan pada Desember atau Januari.

Liputan6.com, Manchester: Bintang Barcelona, Dani Alves, dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester United. Menurut Daily Express, Jumat (17/10/2014), Alves dikabarkan akan bergabung dengan MU musim panas mendatang dengan status bebas transfer

Alves akan memasuki tahun terakhir kontraknya dengan klub raksasa Catalan. Namun, pihak klub belum juga menawarkan kontrak baru.

'Dinorah Santana, agen sang pemain mengatakan pekan ini bahwa mereka akan mempertimbangkan semua pilihan sebelum membuat keputusan pada Desember atau Januari. Namun, agen FIFA Francois Gallardo menyatakan bahwa Alves telah memiliki kesepakatan di tempat dengan MU untuk bergabung dengan mereka di akhir musim.

"Pemain akan meninggalkan Barcelona musim depan. Dia telah menandatangani perjanjian awal dengan Manchester United, "kata Gallardo.

Jika benar, berita itu menjadi pukulan besar bagi Liverpool dan Chelsea, yang juga meminati jasa Alves.

Awal pekan ini, Santana mengatakan: "Jika klub [Barcelona] ingin memperbaharui Alves mereka akan melakukannya. Saya tidak akan melakukan hal-hal dengan cara mereka miliki," katanya.

 

Baca Juga:

"AS Roma Lebih Kuat Ketimbang Juventus"

Ched Evans, Pemain yang Memerkosa Remaja Bebas dari Penjara

"Juventus Melawan Seantero Italia"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Dani Alves

  • Liga Spanyol