Sukses

"AS Roma Lebih Kuat Ketimbang Juventus"

Pelatih Roma Rudi Garcia mengaku punya alasan jika timnya musim ini mampu meraih scudetto

Liputan6.com, Roma - Pelatih Roma Rudi Garcia yakin timnya akan memenangi Serie A musim ini. Pendapat ini diutarakan Garcia usai timnya bertanding melawan Juventus, beberapa waktu lalu.

Meski dalam laga itu anak asuhnya menelan kekalahan, Garcia mengaku melihat sisi lain yang membuat dia yakin Roma akan memenangkan Scudetto musim ini.

"Dalam pertandingan itu, saya melihat sisi Roma yang lebih kuat dari Juve," jelas Garcia menjelang pertemuan dengan Chievo, Sabtu (18/10/2014). "Laga ini membuat saya menyadari siapa yang akan memenangkan Scudetto. Kami lebih kuat dari Juventus."

Menurut Garcia, para fans juga harus mendukungnya jika ingin meraih gelar juara. Selain itu, Roma juga harus memenangi laga melawan Chievo dan pertandingan-pertandingan seterusnya.

"Mengapa saya berpikir kami akan memenangkan Scudetto? Aku punya alasan, dan saya yakin Anda dapat mencarinya," kata Garcia.

Garcia sempat kecewa ketika timnya harus menelan kekalahan perdana di Serie A musim ini. Garcia menilai timnya tidak pantas kalah ketika berkunjung ke Juventus Stadium di pekan keenam.

Pria Prancis ini menyindir Juventus Stadium memiliki kotak penalti yang lebih besar ketimbang stadion lain di seluruh dunia. Pasalnya Juve berhasil mendapat dua hadiah penalti yang mana pelanggaran terjadi di luar kotak penalti.

 

Baca Juga:

"Juventus Melawan Seantero Italia"

Del Bosque Mundur Usai Piala Eropa 2016

Tiga Pemain Arema Cedera Jelang Lawan Persipura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini