Sukses

Enrique Kesampingkan Laga El Clasico

Luis Enrique menjelaskan Barcelona kini hanya fokus untuk mendapatkan tiga poin melawan Eibar

Liputan6.com, Barcelona Pelatih Barcelona Luis Enrique menegaskan fokus timnya adalah melawan Eibar bukan laga El Clasico kontra Real Madrid pekan depan. Enrique tidak akan membiarkan konsentrasi timnya mengembara terlalu jauh.

"Kami belum berbicara tentang catatan apapun. Semua yang menarik bagi kami adalah kolektif tim. Saya sudah tidak mendengar komentar tentang hal itu di ruang ganti," kata Enrique, seperti dilansir Soccerway, Jumat (17/10/2014).

"Perhatian kami difokuskan hanya mendapatkan tiga poin melawan Eibar. Tujuan kami adalah untuk memenangkan pertandingan dan tidak lebih," imbuhnya.

Meski begitu Enrique sempat menyinggung soal bentrokan dengan rival abadinya itu. Dia menjelaskas soal penampilan Luis Suarez yang akan melakukan debutnya untuk Barca.

Enrique tidak mengkhawatirkan kondisi pemain asal Uruguay itu, setelah lama tidak bermain.

"Ini masalah aku diberkati untuk memiliki pemain ini. Ini fantastis dan bagus untuk kompetisi. Saya melihat Luis Suarez berlatih setiap hari. Sulit untuk mengatakan apakah dia 80 persen, 90 persen atau 100 persen fit," ujarnya.

"Tapi, apa yang saya tahu adalah bahwa dia dalam kondisi sangat baik," pungkasnya.

 

Baca Juga:

"Juventus Melawan Seantero Italia"

Del Bosque Mundur Usai Piala Eropa 2016

Tiga Pemain Arema Cedera Jelang Lawan Persipura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini