Sukses

Rodgers Tak Mau Ambil Pusing Soal Laga Madrid

Rodgers lebih memikirkan laga melawan Queens Park Rangers ketimbang pertandingan kontra Real Madrid.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Brendan Rodgers tak mau ambil pusing soal laga Liga Champions menghadapi Real Madrid pekan depan.  Rodgers justru memikirkan pertandingan lawan Queens Park Rangers (QPR) minggu ini.

Seperti diketahui sebelum menjamu sang juara Eropa di Anfield, klub Merseyside ini akan menghadapi QPR di Loftus Road, Minggu 19 Oktober 2014. Di akhir pekan selanjutnya, mereka akan menghadapi Hull City.

Banyaknya laga ini bisa menjadi faktor cederanya para pemain The Reds, seperti Daniel Sturridge, Joe Allen, Glen Johnson, Emre Can, dan Lazar Markovic.

"Pemain terbaik tak bisa memainkan setiap laga dalam kondisi puncak," ujar Rodgers. "Anda bisa memaksakan pemain muda dan di usia 26, 27 karir mereka akan berakhir. Setiap pemain berbeda, tapi jumlah cedera ini tidak mengejutkan," katanya.

"Laga terpenting kami adalah laga selanjutnya dan itu adalah QPR. Saya harus menghadapinya, tapi kalau saya ingin menggunakan tim yang sama lawan Real Madrid, saya rasa saya bisa. Kami takkan berpikir soal Real hingga laga besok Minggu usai."

 

Baca Juga:

"Juventus Melawan Seantero Italia"

Del Bosque Mundur Usai Piala Eropa 2016

Tiga Pemain Arema Cedera Jelang Lawan Persipura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.