Sukses

Arsenal vs Hull City: Wenger Tidak Anggap Remeh Tim Tamu

Manajer Arsenal Arsene Wenger waspada terhadap ancaman yang ditimbulkan Hull City pada Liga Premier Inggris akhir pekan ini.

Liputan6.com, London - Arsenal akan menghadapi Hull City pada pekan kedelapan Liga Premier Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (18/10/2014) pukul 21.00 WIB. Saat ini, kedua klub hanya berselisih tiga peringkat di klasemen sementara. Arsenal di posisi delapan dengan poin 10, sementara Hull yang memiliki poin 9 ada di peringkat sembilan.
 
Hull menelan kekalahan dalam tujuh kali pertemuan terakhir dengan skuat besutan Arsene Wenger, setelah tampil mengesankan pada pertemuan pertama. Saat itu, Hull menang 2-1 di laga tandang Liga Premier pada September 2008.
 
Terakhir kali, Arsenal mengalahkan Hull dalam final Piala FA di Wembley, musim lalu. Arsenal menang 3-1. Meski demikian, Wenger yakin timnya akan menghadapi perlawanan jauh lebih kuat dari skuat asuhan Steve Bruce itu pada akhir pekan ini.
 
"Saat Anda melihat mereka sekarang, sepertinya tim yang bisa mengalahkan siapa pun," kata Wenger seperti dilansir Soccerway. "Kami berharap lawan tangguh. Mereka tak bisa memainkan (Nikica) Jelavic di Piala FA musim lalu. Sejak itu mereka telah membeli (Mohamed) Diame, (Abel) Hernandez, dan membeli pemain bagus lainnya." 
 
Sebelum jeda internasional, Arsenal harus menelan kekalahan 0-2 dari tuan rumah Chelsea. Sebaliknya, Hull menang 2-0 atas tamunya Crystal Palace. Sudah pasti, Wenger tentu tak ingin kehilangan poin di depan fans Arsenal.

Begitu juga dengan Hull, mereka tentu berharap bisa membawa pulang minimal satu poin. Karena itu, laga ini bakal berlangsung sengit dan diharapkan seperti di final Piala FA musim lalu.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/752163/original/043729900_1413472059-arsenal-hull-city-infografis-141016.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Hull City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Prediksi Bola

Video Terkini