Sukses

Manchester City Yakin Yaya Toure Bebas Virus Ebola

Yaya membela Pantai Gading menghadapi Republik Demokratik Kongo.

Liputan6.com, Manchester - Dunia sedang direpotkan dengan virus mematikan Ebola yang mewabah di benua Afrika. Sudah lebih dari 4.000 orang tewas akibat virus tersebut.

Klub-klub Eropa pun dilanda kecemasan karena pada pertengahn Oktober ini pemain-pemain mereka yang berasal dari Afrika harus mudik guna membela negarnaya di Kualifikasi Piala Afrika.

Salah satu pemain bintang asal Afrika yang mudik adalah gelandang Manchester City Yaya Toure. Dia membela Pantai Gading menghadapi Republik Demokratik Kongo.

Walau Yaya baru bepergian ke wilayah yang rawan virus Ebola, manajer Manchester City Manuel Pellegrini sama sekali tidak cemas. Pellegrini yakin kembalinya Yaya tidak akan menimbulkan ancaman bagi pemain-pemain lainnya.

"Tidak sungguh kita tidak cemas mengenai itu. Yaya tidak peduli juga. Saya kira dia yakin mengenai masalah itu. Saya tidak berpikir dia akan memiliki masalah. Saya tidak tahu apakah dia sudah dilindungi tapi untuk saat ini Yaya baik-baik saja," tutur Pellegrini seperti dikutip dari Sportsmole.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini