Sukses

Persaingan Liga Eropa dan Atlet Terkaya Paling Populer

Ini dia lima berita paling populer di kanal bola hari Jumat 17 Oktober 2014:

Liputan6.com, Jakarta- Dari puluhan berita yang dihadirkan kanal bola Liputan6.com pada hari Jumat (17/10/2014), jadwal siaran langsung liga top Eropa yang kembali bergulir lagi paling menyedot perhatian pembaca.

Kekayaan atlet-atlet top dunia dan kemungkinan penjualan gelandang Manchester United Juan Manuel Mata ke Juventus juga jadi yang terpopuler.

Berikut 5 berita terpopuler Jumat 17 Oktober 2014:

1. Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Akhir Pekan Ini

Setelah pekan lalu libur karena adanya pertandingan internasional, liga-liga top Eropa kembali bergulir akhir pekan ini. Sejumlah laga seru bakal tersaji.

Siaran langsung dari Liga Premeir Inggris, Serie A, Bundesliga, La Liga hingga Ligue 1 Prancis akan memanjakan pecinta bola di Indonesia sejak Sabtu (18/10/2014) dinihari WIB.

2. 6 Atlet dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia Versi Forbes

Di era saat ini, dunia olahraga telah menjadi industri. Banyak atlet top dunia yang menjadi jutawan berkat prestasi di atas lapangan dan pesona di luar arena.

Biasanya para atlet ini meraup banyak uang dari gaji selangit atau pendapatan dari bertanding untuk olahraga seperti tinju dan golf. Pundi-pundi mereka semakin tebal bila dikontrak perusahaan ternama sebagai bintang iklan.

3. Jual Mata ke Juventus, MU Rugi Rp 333 Miliar

Manchester United dan Juventus dikabarkan sudah menemui kata sepakat mengenai nilai transfer gelandang serang asal Spanyol, Juan Mata.

Mata datang ke Old Trafford pada Januari 2014, ketika itu Setan Merah --sebutan MU-- masih dinahkodai David Moyes. Dia didatangkan dari Chelsea seharga 37,1 juta pound.

4. Sulit Dapatkan Hummels, MU Akan Boyong Bek Tangguh Inggris

Buruknya kinerja lini belakang Manchester United di awal musim ini membuat manajer Louis van Gaal hampir pasti akan membeli pemain bertahan baru bulan Januari nanti. Namun MU sejauh ini kesulitan merekrut pemain buruan mereka.

Bek Borussia Dortmund Mats Hummels jadi buruan utama MU. Akan tetapi harga Hummels sangat mahal. Dortmund juga tidak mau melepas pemain nasional Jerman itu.

5. Prediksi 4 Besar Versi Owen, Arsenal Tidak Termasuk

Mantan striker Timnas Inggris yang kini menjadi komentator, Michael Owen memberikan prediksinya mengenai tim yang akan finis di posisi empat besar Liga Premier Inggris. Siapa saja?

Chelsea yang saat ini belum menelan kekalahan dari tujuh pertandingan dinilai Owen bakal menjuarai Liga Premier Inggris musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.