Sukses

Mandi Anggur Merah Dapat Percepat Penyembuhan Cedera?

Fisik Stoudemire memang kurang prima akhir-akhir ini. Dia serang diganggu cedera lutut.

Liputan6.com, New York- Beragam metode dilakukan para atlet agar dapat tepat bugar. Terkadang cara nyeleneh ditempuh untuk memulihkan kondisi tubuh seperti yang dilakukan bintang NBA dari Klub New York Knicks Ama're Stoudemire.

Pria 31 tahun itu baru-baru ini mengaku sering mandi anggur merah dalam enam bulan terakhir untuk membantu meremajakan tubuhnya.

Stoudemire memang memiliki masalah berkepanjangan pada lututnya. Dia cukup sering absen karena masalah pada lututnya yang membuat performanya menurun drastis. Mantan pemain Phoenix Suns itu yakin pengobatan mandi anggur merah telah membantunya pulih lebih baik.



Setelah rutin menjalani terapi mandi anggur merah, kondisi fisik Stoudemire memang perlahan membaik. Pekan lalu dia mampu tampil di tiga pertandingan pra-musim Knicks yang digelar dalam kurun empat hari.

"Mandi anggur merah sangat penting bagi saya karena memungkinkan saya untuk menciptakan lebih banyak sirkulasi dalam sel darah merah saya. Ditambah, itu sangat panas, jadi seperti bak mandi air panas," kata Stoudemire seperti dikutip dari Daily Mail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini