Sukses

Levante Vs Real Madrid, Trio BBC Siap Tebar Pesona

Benzema, Bale, dan Cristiano Ronaldo sukses menghancurkan Bilbao sebelumnya.

Liputan6.com, Valencia - Pada pekan ke-8 Primera Division, Levante akan menjamu lawan tangguh, Real Madrid, Sabtu (18/10/2014) di  Stadion Ciudad de Valencia. Levante harus siap menahan gempuran trio BBC (Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo).

Kesuksesan Los Blancos menghancurkan Athletic Bilbao 5-0 pada pekan ke-7 lalu tidak lepas dari trio BBC. Pasalnya lima gol di laga itu dicetak Ronaldo (3) dan Benzema (2).

Permainan cepat trio BBC dapat merepotkan barisan pertahanan Levante. Pasalnya gawang Levante sudah dibobol 15 kali di ajang La Liga musim ini. Hal ini menandakan barisan pertahanan mereka kurang kokoh.

Pada laga kali ini, kemungkinan pelatih Carlo Ancelotti tidak akan mengubah terlalu banyak pemainnya. Formasi 4-3-3 kemungkinan masih menjadi pilihan utama.

Di lini tengah, ia akan masih mengandalkan Toni Kroos, James Rodriguez, dan Luka Modric. Pasalnya gelandang Sami Khedira masih dibekap cedera.

Saat ini Los Blancos tengah berada di posisi empat klasemen dengan raihan 15 angka, hanya berselisih empat angka dari pemuncak klasemen, Barcelona. Menghadapi Levante yang berada di peringkat 17, tentu Ancelotti tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk memangkas jarak dengan Barca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.