Sukses

Jelang Hadapi Persib, Persebaya Dilanda Badai Cedera

Novri Setiawan, Hisyam Tolle, Wahyu Subo Seto, Zainal Haq akan disiapkan oleh RD.

Liputan6.com, Surabaya - Badai cedera menghampiri Persebaya Surabaya. Setelah sebelumnya Ricardo Salampessy dan Dedi Kusnandar, kali ini Persebaya bakal kehilangan Alfin Tuasallamony, Manahati Lestusen, Fandi Eko Utomo yang mengalami cedera engkel serta kapten tim, Greg Nwokolo.

Kondisi ini membuat pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan mulai menyiapkan beberapa pemain muda yang akan dipersiapkan untuk melawan Persib Bandung, Selasa (22/10/2014).

Novri Setiawan, Hisyam Tolle, Wahyu Subo Seto, Zainal Haq akan menggantikan posisi penting tersebut. Saat ini Persebaya praktis hanya memiliki 7 pemain pengganti yang nantinya akan dibawa di Bandung.

"Ini sangat tidak efektif jadi kita juga menambah pemain dari U-21 yang akan mengisi ini," terang Rahmad, Sabtu (18/10/2014).

Persebaya sendiri masih menyisahkan 2 laga away dan 1 laga home sehingga dengan adanya pemain U-21 membuat mantan pelatih Persija ini sedikit lega.

"Saya sendiri saat ini juga masih menunggu perkembangan dari Greg yang masih di observasi, paling lambat besok (19/10/2014)," terangnya.

Saat ini Persebaya nangkring diposisi 3 klasmen Grup L dengan mengumpulkan 3 poin dari 3 pertandingan. Laga lawan Persib pun wajib dimenangkan Persebaya bila ingin melaju ke babak selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini