Sukses

Bilbao vs Celta Vigo, Duel 2 Tim Pesakitan

Kedua tim sama-sama kalah di laga terakhirnya.

Liputan6.com, Bilbao - Athletic Bilbao yang tengah dalam berada di zona merah (degradasi) akan menjamu Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (18/10/2014) di Stadion San Mames Barria.

Pada laga kali ini, Bilbao terpaksa mengistirahatkan gelandang kreatifnya, Iker Muniain. Ia menderita cedera dan kemungkinan perannya akan digantikan Ibai Gomez.

Laga ini akan menjadi laga 'pemulihan' bagi keduanya. Pasalnya apabila salah satu dari mereka berhasil memenangkan laga ini, tentu akan menjadi modal yang bagus untuk peningkatan mental pemain.

Dalam laga terakhirnya Bilbao harus menyerah 0-5 dari Real Madrid dan Celta Vigo kalah 1-3 dari Villareal. Akan tetapi Celta Vigo lebih diunggulkan, pasalnya mereka tengah berada di posisi enam klasemen dengan raihan 12 angka.

Hal ini tak lepas dari keberadaan dua penyerang tajam, Nolito dan Joaquin Larrivey yang sama-sama sudah mencetak empat gol bagi Celta Vigo di ajang Liga Spanyol musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.