Sukses

Suarez Terlihat Gemuk, Ini Komentar Pelatih Barcelona

"Sulit untuk mengatakan apakah dia dalam keadaan 70, 80, 90 atau 100 persen," kata Enrique.

Liputan6.com, Barcelona - Sudah tiga bulan lebih Luis Suarez tidak melakukan pertandingan resmi bersama klub barunya, Barcelona. Hal itu dikarenakan dia masih menjalani hukuman dari FIFA.

Posturnya saat melawan Timnas Indonesia U-19 dalam laga uji coba, beberapa waktu lalu menjadi sorotan. Ya, tubuh penyerang Timnas Uruguay itu lebih besar dari sebelumnya.

Namun demikian, pelatih Los Blaugrana (sebutan Barcelona), Luis Enrique menilai kalau postur mantan striker Liverpool itu tidak kelebihan bobot.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/751227/original/953c83c3ff9e5da31f06963ad67e79b419.jpg

"Kami melihat Suarez berlatih setiap hari, dia sama seperti yang lainnya. Yang jelas dia tidak gemuk. Dia dalam keadaan baik-baik saja," jelas pelatih asal Spanyol tersebut, dikutip dari Sports Mole.

Meski mengatakan Suarez tidak gemuk, Enrique tampak ragu mengenai kondisi pemain anyarnya tersebut. Sang pelatih belum bisa memutuskan untuk memainkan Suarez saat Barcelona melawan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, minggu depan.

"Sulit untuk mengatakan apakah dia dalam keadaan 70, 80, 90 atau 100 persen.  Tapi yang pasti dia harus lebih baik lagi latihannya," kata Enrique.

Baca juga:

Rekam Jejak Messi Selama 10 Tahun di Barcelona

Liverpool Berburu Pemain Gratisan di Prancis

Manchester City Yakin Yaya Toure Bebas Virus Ebola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Luis Enrique

Video Terkini