Sukses

Van Gaal Bahagia 4 Pemainnya Cedera

Empat pemain MU yang mengalami cedera, yakni Jonny Evans, Paddy, McNair, Jesse Lingard dan Antonio Valencia.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan melakukan pertandingan tandang melawan West Bromwich Albion di The Hawthorns Stadium, Selasa (21/10/2014) dini hari WIB. Di pertandingan itu, ada empat pemain MU yang mengalami cedera.

Empat pemain Setan Merah --sebutan MU-- yang mengalami cedera, yakni Jonny Evans, Paddy, McNair, Jesse Lingard dan Antonio Valencia. Tapi cedera empat pemain tersebut tak membuat manajer MU, Louis van Gaal pusing.

"Kami memiliki empat pemain yang cedera untuk pertandingan hari Senin (waktu Inggris), itu sebuah hal yang bagus," ucap Van Gaal dikutip dari laman resmi klub.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/746843/original/022098700_1412531481-Manchester_United_vs_Everton__foto_5_.jpg

Hal yang membuat Van Gaal bahagia bukan pemainnya yang cedera itu. Namun, dia senang karena tidak ada pemain MU yang mengalami cedera setelah melakukan pertandingan internasional bersama negaranya masing-masing.

"Saya sangat senang karena tidak ada pemain cedera setelah pertandingan internasional. Pagi ini kami tidak memulai latihan dengan tim kedua, jelas hal itu menjadi sebuah nilai pulus," jelas dia.

Selain empat pemain MU yang mengalami cedera, Wayne Rooney juga harus absen saat melawan West Bromwich Albion. Sang kapten masih harus menjalani larangan bermain karena terkena kartu merah.

Baca juga:

Jelang El Clasico, Real Madrid Luncurkan Jersey Naga

Liverpool Berburu Pemain Gratisan di Prancis

Luar Biasa, Myanmar dan Korut Lolos ke Piala Dunia U-20

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini