Sukses

Fiorentina vs Lazio, Duel 2 Penyerang Tunggal

Kedua tim memiliki strategi yang hampir sama.

Liputan6.com, Firenze - Fiorentina akan menjamu Lazio pada pekan ke-7 Serie A, Minggu (19/10/2014) di Stadio Artemio Franchi. Duel ini akan menjadi duel tim 'setara', keduanya kini memiliki raihan poin yang sama, yakni sembilan dan tengah bertengger di posisi delapan (Lazio) dan sembilan (Fiorentina) klasemen.

Dalam laga itu, penyerang subur Lazio, Filip Dordevic, kemungkinan akan menjadi pilihan utama di lini serang. Sejauh ini ia sudah mencetak empat gol dari enam laga bersama Lazio.

Memanfaatkan penyerang tunggal, Lazio juga dapat mencetak gol melalui lini kedua. Nama Antonio Candreva dan Stefano Mauri terbukti ampuh menyumbangkan gol bagi Lazio. Candreva sudah mencatatkan dua gol dan tiga assist di Serie A musim ini, sedangkan Mauri sudah mencetak dua gol.

Di kubu lawan nama penyerang muda, Khouma Babacar, kemungkinan akan menjadi penyerang tunggal. Pasalnya kini pelatih Vicenzo Montella tidak memiliki banyak penyerang di timnya. Mario Gomez dan Giuseppe Rossi masih belum pulih dari cedera.

Nampaknya kucuran gol dari lini kedua juga menjadi ciri khas bagi Fiorentina. Pasalnya dalam beberapa laga terakhir, nama Juan Cuadrado turut menyumbangkan gol bagi La Viola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini