Sukses

Perkiraan Susunan Pemain Hellas Verona vs AC Milan

AC Milan dan Hellas Verona kini berada di peringkat 5 dan 6 klasemen.

Liputan6.com, Verona - AC Milan akan berkunjung ke markas Hellas Verona, Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (19/10/2014) dalam lanjutan Serie A. Kini keduanya memiliki raihan poin yang sama dan hanya berbeda satu peringkat, Milan (5), Hellas Verona (6).

Pelatih Milan, Filippo Inzaghi, kemungkinan akan memasang kembali Fernando Torres di ujung tombak dalam skema 4-2-3-1. Di belakang Torres, akan ada Keisuke Honda, Giancomo Bonaventura, dan Jeremy Menez.

Menez sendiri masih diragukan tampil, namun melihat kebutuhan tim, bukan tidak mungkin Inzaghi akan memainkannya. Sementara Nigel de Jong dan Sulley Muntari kemungkinan akan mengisi jangkar Rossoneri.

Hellas Verona yang sudah meraih tiga kemenangan dalam enam laga Serie A kemungkinan akan memainkan formasi 4-3-3 dengan penyerang Luca Toni sebagai ujung tombak. Toni yang berpostur jangkung wajib diwaspadai armada Filippo Inzaghi, pasalnya Verona kerap keli mencetak gol melalui sundulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini