Sukses

Dapat Banyak Tekanan, Bek MU Curhat

Sejak bergabung dengan Manchester United, 30 Agustus 2014, Daley Blind mengaku dirinya mendapat lebih banyak tekanan.

Liputan6.com, Manchester - Sejak bergabung dengan Manchester United, 30 Agustus 2014, Daley Blind mengaku dirinya mendapat lebih banyak tekanan ketimbang saat masih bersama klub lamanya, Ajax Amsterdam.

Pria asal Belanda tersebut sudah enam minggu berada di Kota Manchester, Inggris. Blind pun merasa dirinya mendapat tekanan dari fans MU di seluruh dunia.

"Ada beberapa perbedaan antara MU dan Ajax. MU jauh lebih besar ketimbang Ajax, itu sudah pasti. Tim saya saat ini terkenal di seluruh penjuru Bumi," ucap Blind, seperti dikutip  Sports Mole.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/749223/original/072594300_1412922121-000_DV1884210.jpg

"Di sini saya merasa banyak mendapat tekanan. Jika tim ini mengalami kekalahan, Anda akan menerima banyak keluhan dari banyak orang," sambung pria berusia 24 tahun tersebut.

Meski demikian, Blind sangat memahami tekanan tersebut. Sebab, Setan Merah --sebutan MU-- berada di dalam kompetisi paling sulit di dunia. Hal itu membuat Blind kian bersemangat untuk tampil semakin baik di lini tengah MU.

"Liga Premier Inggris merupakan kompetisi yang besar, sulit dan sangat cepat. Saya sangat bersemangat menghadapi tekanan itu di setiap pertandingan, terutama di laga kandang," Blind mengakhiri.

Baca juga:

Van Gaal Bahagia 4 Pemainnya Cedera

Jelang Derbi Manchester, City Dapat Kabar Gembira

Ronaldo Cetak 2 Gol, Real Madrid Permalukan Levante

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini