Sukses

Hull City Sukses Tahan Arsenal di Babak 1

Gol Arsenal lewat Alexis Sanchez di babak pertama berhasil dibalas Mohamed Diame.

Liputan6.com, London: Arsenal untuk sementara ditahan imbang Hull City 1-1 pada lanjutan Liga Inggris yang berlangsung Sabtu (18/10/2014) malam WIB. Arsenal unggul terlebih dahulu lewat Alexis Sanchez.

Hull City mampu membalas gol lewat sontekan Mohamed Diame tak lama setelah terjadinya gol Sanchez.

Pertandingan Arsenal kontra Hull City sebenarnya sudah didominasi tim tuan rumah sejak kick off. Di menit ke-5, Wilshere sudah mengetes pertahanan Hull City. Sayang, sundulannya hasil umpan Alexis masih melebar.

Dua menit kemudian, Arsenal lagi mengancam pertahanan Hull City. Kali ini, Dany Welbeck yang sudah berdiri bebas gagal manfaatkan peluang karena tembakannya ditepis kiper Hull City, Harper.

Serangan demi serangan Arsenal berbuah manis di menit ke-13. Alexis yang merobek pertahanan Hull City di sayap kanan berhasil mengelabui pertahanan lewat tembakannya. Seakan memberikan umpan, Alexis malah melepas tembakan yang meluncur mulus ke gawang.

Tapi keunggulan Arsenal itu tak bertahan lama. Empat menit kemudian Hull City tak disangka samakan kedudukan. Berawal dari aksi Diame yang menerobos pertahanan Arsenal, dia berhasil mencungkil bola dan gol. Skor pun berubah 1-1.

Setelah skor sama, Hull City seakan memperketat tembok pertahanan. Maka itu, Arsenal kesulitan untuk mencetak gol. Tembakan jarak jauh pun tak efektif membobol gawang Hull City. Skor 1-1 bertahan hingga peluit babak 1 berakhir.

Susunan Pemain:

Arsenal: Szczesny; Bellerin, Mertesacker,Nacho,Gibbs; Wilshere,Flamini;Oxlade,Cazorla, Sanchez; Welbeck

Hull City: Harper/Jakupovic (43);Chester,Davies,Dawson;Ahmed, Huddlestone,Diame, Robertson; Livermore;Ben Arfa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Hasil Liga Inggris

Video Terkini