Sukses

Wenger Jengkel Arsenal Banyak Buang Peluang

Arsenal hanya mampu bermain imbang 2-2 lawan Hull City pada lanjutan Liga Inggris yang berlangsung Sabtu (18/10/2014) malam WIB.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger kesal dengan timnya yang banyak membuang peluang saat menghadapi Hull City. Wenger juga kecewa dengan keputusan wasit soal gol pertama Hull.

Arsenal hanya mampu bermain imbang 2-2 lawan Hull City pada lanjutan Liga Inggris yang berlangsung Sabtu (18/10/2014) malam WIB di Stadion Emirates. Gol Arsenal dicetak Alexis Sanchez dan Dany Welbeck. Sementara gol Hull dilesakkan Mohamed Diame dan Abel Hernandez.

"Hasil yang sangat mengecewakan karena kami sangat tidak beruntung dengan keputusan wasit atas gol pertama mereka. Hull punya dua tembakan tepat sasaran dan berbuah dua gol, tapi kami terus berupaya dan pada akhirnya menyelamatkan satu poin," kata Wenger dilansir BBC.

"Sudah sekian lama sejak kami tampil sangat dominan dan tak memenangi pertandingan. Lihatlah catatan tembakan tepat sasaran, berapa kali mereka memasuki area kami."

"Mereka bertahan dengan sangat baik dan kami mempersulit keadaan dengan memberikan mereka gol kedua. Terkadang tim yang mengambil inisiatif tidak menang, kami sudah mengerahkan upaya terbaik dan kami hanya bisa mencermati diri sendiri," ucap Wenger.

Baca juga:

Prediksi 4 Besar Versi Owen, Arsenal Tidak Termasuk

Jelang El Clasico, Real Madrid Luncurkan Jersey Naga

MU Mau Vidal? Bayar Rp 935 Miliar!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini