Sukses

Steve Bruce Senang Hull Bisa Imbang dengan Arsenal

Arsenal membuka kunggulan melalui gol Alexis Sanchez di menit ke-13.

Liputan6.com, London - Manajer Hull City, Steve Bruce tetap merasa senang timnya membawa pulang satu poin setelah bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Arsenal di Stadion Emirates, Sabtu (18/10/2014) malam WIB. Padahal awalnya, mereka hampir memenangkan pertandingan.

Arsenal membuka kunggulan melalui gol  Alexis Sanchez di menit ke-13. Kemudian Hull menyamakan kedudukan berkat gol Mohamed Diame (18). Pada menit ke-46, Hull berbalik unggul setelah gol yang dicetak Abel Hernandez.

Namun jelang laga usai, atau tepatnya menit ke-90 Danny Welbeck menyelematkan Arsenal dari kekalahan berkat gol yang dicetaknya.

"Meski saya sempat menyesal karena gol terakhir itu, namun secara keseluruhan saya puas. Saya rasa itu merupakan gol keempat musim ini yang membobol gawang kami di menit-menit terakhir," kata Bruce seperti dilansir Reuters.

"Hari ini saya tidak berpikir bahwa kami akan kalah karena kami merasa nyaman dengan performa kami. Tetapi kami kehabisan pemain setelah beberapa membela timnas. Serta kami juga membuat beberapa kesalahan."

Tambahan satu poin ini membawa Hull duduk di peringkat kesembilan dengan mengantongi 10 poin. Sementara Arsenal ada di posisi keenam dengan 11 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Hull City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Steve Bruce

Video Terkini