Sukses

Hasil Pertandingan Liga Spanyol

Madrid pesta gol ke gawang Levante, sementara Barca menekuk Eibar.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dan Real Madrid sama-sama meraih hasil maksimal pada lanjutan pertandingan La Liga, Minggu (19/10/2014) dinihari WIB. Madrid pesta gol ke gawang Levante, sementara Barca menekuk Eibar.

Los Blancos menang 5-0 atas Levante di Estadio Ciudad de Valencia. Gol-gol Madrid dicetak Cristiano Ronaldo (dua gol), Javier Hernandez, Isco dan James Rodriguez.

Kemenangan tersebut membuat Madrid berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan 18 poin. Sedangkan Levante berada di posisi ke-17 dengan lima poin.

Di Camp Nou, Barca menggebuk tamunya Eibar dengan skor 3-0. Tiga gol Barca masing-masing disumbang oleh Xavi Hernandez, Neymar dan Lionel Messi. Semua gol tercipta di babak kedua.

Tambahan tiga poin ini membawa Barca kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 22 poin. Sementara Elber ada di posisi ke-12 dengan 9 poin.

Hasil Pertandingan Liga Spanyol:
Granada 0 - 1 Rayo Vallecano
Levante 0 - 5 Real Madrid
Athletic Bilbao 1 - 1 Celta Vigo
Barcelona 3 - 0 Eibar
Cordoba 0 - 2 Malaga

Baca juga:

Prediksi 4 Besar Versi Owen, Arsenal Tidak Termasuk

Jelang El Clasico, Real Madrid Luncurkan Jersey Naga

MU Mau Vidal? Bayar Rp 935 Miliar!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.