Sukses

Jelang El Clascio, Barcelona Cetak Rekor

Menarik dinanti berapa lama Barcelona akan mampu mempertahankan gawang mereka tetap perawan di La Liga.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona melanjutkan tren positif di awal musim La Liga 2014/2015. Blaugrana pada Minggu (19/10/2014) berhasil mencukur tamunya Eibar tiga gol tanpa balas.

Kemenangan ini tidak hanya membuat mereka kokoh di puncak klasemen. Barca juga mencetak rekor fantastis yang tidak pernah dibayangkan fans mereka sebelumnya.

Barca menjadi klub pertama dalam sejarah La Liga yang mampu delapan kali clean sheet di awal musim. Skuat Luis Enrique menyamai rekor klub yang mampu delapan kali berturut-turut clean sheet di La Liga.

Secara keseluruhan Barca butuh lima kali lagi tidak kebobolan dalam satu pertandingan untuk menyamai rekor Atletico Madrid pada periode 1990 sampai 1991.

Menarik dinanti berapa lama Barcelona akan mampu mempertahankan gawang mereka tetap perawan di La Liga. Pekan depan Barca akan mendapat ujian maha berat di El Clasico saat menghadapi rival abadi Real Madrid.

Madrid merupakan tim yang sangat subur di musim ini. Mereka mencetak 30 gol dari delapan laga.

Baca Juga:

Deretan 5 Rumah Mewah Pesepakbola Top Dunia

Klasemen Liga Italia: Roma Pangkas Jarak dengan Juventus

"Muenchen Seperti Musik Jazz, Madrid Rock n'Roll"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini