Sukses

Lini Belakang Lemah, MU Bidik Bek Muda Italia

MU harus bersaing dengan Juventus yang juga meminati Darmian.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United mulai melirik Italia sebagai tempat berburu pemain belakang tangguh. Setelah Angelo Ogbonna, kini MU dikaitkan dengan bek kanan Torino Matteo Darmian.

Sunday Mirror melaporkan MU sedang mengamati aksi Darmian. Manajer Louis van Gaal tertarik memakai jasa Darmian dan akan coba membelinya Januari nanti.

Darmian diincar karena bek kanan MU cukup lemah musim ini. Van Gaal kurang puas dengan kinerja Rafael da Silva, Antonio Valencia hingga Chris Smalling.

Mantan pemain AC Milan itu mencuri perhatian banyak klub besar Eropa setelah tampil apik di Serie A musim lalu. Darmian juga mampu menembus tim utama Italia di Piala Dunia 2014.

MU harus bersaing dengan Juventus yang juga meminati Darmian. Juve butuh Darmian untuk menggantikan Stephan Lichsteiner yang kontraknya habis akhir musim nanti.

Kemungkinan MU baru akan bergerak merekrut Darmian bila batal memboyong Daniel Alves dari Barcelona.

Baca Juga

Jelang El Clascio, Barcelona Cetak Rekor

Digosipkan Dihukum Juve, Vidal Jengkel pada Media

Messi Segera Jadi Raja Gol di Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini