Sukses

Digosipkan Dihukum Juve, Vidal Jengkel pada Media

Vidal membantah hubungannya dengan Juventus kini tidak lagi harmonis.

Liputan6.com, Turin - Arturo Vidal pada bulan Agustus ini jadi sorotan di Italia. Sayangnya Vidal ramai diberitakan media bukan karena prestasi melainkan isu negatif di luar lapangan.

Vidal dikabarkan dugem hingga dinihari disaat Juve sedang mempersiapkan diri menghadapi laga penting kontra AS Roma. Juve kabarnya menjatuhkan denda besar kepada Vidal.

Pemain asal Chile itu tidak dimainkan saat Juve bertemu Roma dan Sassuolo. Ulah tidak terpuji Vidal membuat Juve kabarnya akan menjual eks pemain Bayer Leverkusen itu.

Kebetulan Manchester United dan Real Madrid siap membayar mahal untuk memiliki Vidal. Merasa kesal disudutkan media-media Italia, Vidal mengeluarkan pernyataan terbuka melalui Twitter.

Vidal membantah hubungannya dengan Juventus kini tidak lagi harmonis. Vidal juga mengaku tidak dihukum oleh Juve. Vidal menduga ada pihak-pihak yang sengaja ingin menghancurkan Juve dengan menyebar berita bohong.

"Menyusul informasi terbaru yang muncul di media dalam beberapa hari terakhir, saya ingin mengklarifikasi beberapa hal. Hubungan saya dengan semua orang di Juventus sangat baik. Rekan setimku, staf pelatih dan direktur memiliki kepercayaan pada saya dan begitu pula sebaliknya," kicau Vidal.

"Klub tidak menjatuhkan denda kepada saya. Laporan mengenai hal ini keliru dan dalam banyak kasus dilakukan dengan niat jahat."

"Lutut saya sangat baik. Dengan bekerja keras saya akan mencapai kondisi kebugaran terbaik saya. Tapi saya tengah dalam pemulihan dari operasi sehingga tidak dapat menyelesaikan latihan pramusim yang sama seperti rekan setim."

"Saya 100 persen berkomitmen pada klub dan Chile. Saya berharap dapat memenangkan banyak gelar bersama kedua tim ini. Saya berharap dengan komentar ini saya telah memberitahu kebenaran kepada semua orang. Saya yakin orang-orang jahat di luar sana akan terus berbohong tapi saya tidak bisa melakukan apapun untuk menghindari itu," tegas Vidal.

Baca Juga:

Deretan 5 Rumah Mewah Pesepakbola Top Dunia

Klasemen Liga Italia: Roma Pangkas Jarak dengan Juventus

"Muenchen Seperti Musik Jazz, Madrid Rock n'Roll"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Vidal

Video Terkini