Sukses

Top 5 Bola: Masa Depan Xavi Hernandez Jadi Sorotan

Inilah berita terpopuler hari Sabtu (18/10/2014):

Liputan6.com, Jakarta- Rumor mengenai masa depan gelandang veteran Barcelona Xavi Hernandez menjadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com sepanjang Sabtu 18 Oktober 2014.

Selain Xavi, hasil jadwal pertandingan Liga Premier Inggris juga menyedot perhatian pembaca setia. Berikut 5 berita terpopuler Sabtu 18 Oktober 2014:

1. Xavi Lanjutkan Karier di Kota Manchester?

Dalam sepekan terakhir gelandang veteran Barcelona Xavi Hernandez santer dikabarkan akan melanjutkan karier di Inggris. Xavi kemungkinan akan pindah ke kota Manchester guna bergabung dengan Manchester City.

Spekulasi kepindahan Xavi mencuat karena agen sang pemain Ivan Corretja tengah berada di Inggris. Diduga kuat Corretja mengadakan pembicaraan dengan City yang konon sangat menginginkan pemain 34 tahun itu.

2. Aguero 4 Gol, City Bantai Tottenham Hotspur

Manchester City memantapkan posisi kedua di klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-1 di Stadion Etihad, Sabtu (18/10/2014) malam WIB. Sergio Aguero menjadi bintang lapangan setelah mencetak empat gol.

Laga berjalan seru sejak wasit meniup peluit pertanda pertandingan dimulai. Gelandang Tottenham, Ryan Mason memperoleh kesempatan bagus untuk mencetak gol di menit ketujuh. Lolos dari jebakan off-side setelah menerima umpan terobosan Soldado, Mason menyepak bola dengan kaki kirinya. Namun, bola masih bisa dihalau oleh kiper City, Joe Hart.

3. Van Gaal Hancurkan Karier Januzaj?

Sejak kedatangan manajer Louis van Gaal ke Old Trafford, bintang muda MU, Adnan Januzaj, tidak dapat menunjukkan kontribusi maksimalnya. Hal ini membuat agen Januzaj, Dirk De Vriese, geram.

Saat MU dihancurkan tim divisi tiga Inggris, MK Dons 0-4 di ajang Piala Liga lalu. Januzaj bermain menggantikan Shinji Kagawa. "Sangat tidak masuk akal jika Januzaj harus membuktikan dirinya pada Van Gaal di laga itu," ucapnya seperti dilansir Dailystar (18/10).

4. Saksikan Live Streaming 5 Laga Seru Liga Inggris Malam Ini

Persaingan sengit di Liga Premier Inggris akan kembali tersaji akhir pekan ini setelah sempat libur selama sepekan. Liputan6.com kembali akan menayangkan langsung pertandingan tim-tim dari kasta tertinggi kompetisi sepak bola Inggris melalui live streaming.

Ada lima pertandingan yang bisa ditonton via live streaming dari hari Sabtu (18/10/2014). Tim-tm besar seperti Manchester City, Arsenal, dan Chelsea akan turun bertanding sepanjang akhir pekan ini.

5. Van Gaal Bahagia 4 Pemainnya Cedera

Manchester United akan melakukan pertandingan tandang melawan West Bromwich Albion di The Hawthorns Stadium, Selasa (21/10/2014) dini hari WIB. Di pertandingan itu, ada empat pemain MU yang mengalami cedera.

Empat pemain Setan Merah --sebutan MU-- yang mengalami cedera, yakni Jonny Evans, Paddy, McNair, Jesse Lingard dan Antonio Valencia. Tapi cedera empat pemain tersebut tak membuat manajer MU, Louis van Gaal pusing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini