Sukses

Susunan Pemain Fiorentina Vs Lazio

La Viola mempercayakan lini depan pada penyerang muda, Khouma Babacar.

Liputan6.com, Firenze - Fiorentina akan menjamu Lazio dalam lanjutan Serie A, Minggu (19/10/2014). Tidak ingin kehilangan tiga angka, kedua kubu pun memasang bintang-bintang andalannya.

La Viola mempercayakan lini depan pada penyerang muda, Khouma Babacar. Ia dimainkan sebagai penyerang tunggal dalam skema 4-3-2-1.

Sementara itu lini tengah ada gelandang incaran MU, Juan Cuadrado, dan Alberto Aquilani yang menjadi penyeimbang. Sementara David Pizarro akan menjadi titik pusat di lini tengah La Viola.

Di kubu Lazio, Filip Dordevic, masih menjadi ujung tombak. Sejauh ini ia sudah mencetak empat gol dari enam laga bersama klub Elang Ibukota.

Antonio Candreva dan Senad Lulic akan menjadi pengapit Dordevic di depan. Sementara nama Stefano Mauri juga akan mengacak-ngacak pertahanan Fiorentina melalui lini kedua.

Susunan pemain:

Fiorentina: Neto; G. Rodriguez, N. Tomovic, S. Savic, Marcos Alonso; D. Pizarro, Aquilani, M. Fernandez, J Cuadrado, J. Kurtic; K. Babacar.

Lazio: F. Marchetti; M. Ciani, S. Radu, S. de Vrij, L. Cavanda; S. Mauri, L. Biglia, A. Candreva; S. Lulic, M. Parolo, F. Dordevic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.
    Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.

    Fiorentina

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio