Sukses

Bek West Brom Tak Sabar Hadapi MU

James Morisson berharap dimainkan menghadapi MU yang sedang panas-panasnya.

Liputan6.com, West Bromwich - West Bromwich Albion akan menjamu Manchester United pada Selasa (21/10/2014). Jelang laga tersebut, bintang West Brom, James Morisson, berharap dimainkan menghadapi MU yang sedang panas-panasnya.

"Saya berharap dapat bermain saat menghadapi MU. Mereka (MU) sudah banyak melakukan persiapan," sebutnya seperti dilansir Sportsmole (19/10).

Musim 2014/2015 ini The Red Devils telah merekrut manajer baru, Louis van Gaal dan juga beberapa bintang baru. Dalam tujuh pekan, Van Gaal, sukses membawa MU ke peringkat lima klasemen sementara.

"Saya pikir sekarang bukan saat yang tepat untuk menghadapi MU. Mereka sudah meraih beberapa kemenangan penting," ungkap pria asal Skotlandia itu. "MU juga telah mendatangkan beberapa bintang. Mereka sangat profesional dan manajer mereka juga sangat disiplin."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.