Sukses

Agen Alves Jawab Rumor Kepindahan ke Manchester United

"Alves belum menandatangani kontrak dengan MU. Dia sedang melakukan negosiasi kontrak baru dengan Barcelona," ucap Balague.

Liputan6.com, Barcelona - Bek kanan Barcelona, Dani Alves dirumorkan telah mencapai kata sepakat dengan klub asal Inggris, Manchester United. Kabar itu kali pertama muncul agen FIFA, Francois Gallardo.

Sebelumnya, Gallardo mengatakan kalau Alves dan Setan Merah --sebutan MU-- telah melakukan kesepakatan individu. "Pemain akan meninggalkan Barcelona musim depan. Dia telah menandatangani perjanjian awal dengan Manchester United, "kata Gallardo.

Dani Alves Real Madrid Barcelona Luis Suarez

Namun kabar tersebut dibantah oleh agen Alves, Guillem Balague. Dia mengatakan kalau kliennya malah sedang melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Los Blaugrana (sebutan Barcelona).

"Alves belum menandatangani kontrak dengan MU. Dia sedang melakukan negosiasi kontrak baru dengan Barcelona," ucap Balague melalui akun Twitter, dikutip dari Sports Mole.

"Negosiasi itu (dengan Barcelona) semakin mengkerucut: klub sangat ingin mempertahankannya," agen bek Timnas Brasil itu mempertegas ucapannya.

Baca juga:

Mascherano Senang Dikembalikan ke 'Tempat Asalnya'

Dapat Banyak Tekanan, Bek MU Curhat

Persebaya Belum Bisa Andalkan 7 Pemain Timnas U-19 di ISL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Dani Alves

Video Terkini