Sukses

Balotelli Masih Mandul, Rodgers Membela

Rodgers menegaskan jika Balotelli tidak didatangkan untuk gantikan Suarez.

Liputan6.com, Liverpool: Striker Liverpool, Mario Balotelli masih saja mandul dan belum unjuk ketajaman. Teranyar, Balotelli gagal memberi impresi ketika Liverpool menang 3-2 atas Queen Park Rangers (QPR) pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/10/2014).

Mendapati Balotelli jadi sasaran kritikan, manajer Liverpool, Brendan Rodgers langsung memberikan pembelaan. Dia mengatakan, jika Balotelli tidak dibeli Liverpool untuk menggantikan peran Luis Suarez.

Balotelli mau tak mau memang diharapkan menjadi pengganti Suarez yang dilepas Liverpool dengan banderol 70 juta pounds ke Barcelona. Liverpool memboyong Balotelli dari Milan dengan transfer 16 juta pounds.

Kebuntuan Balotelli dalam memanfaatkan peluang sangat kentara lawan QPR. Beberapa kali, striker bengal ini membuang peluang emas yang sudah ada di depan mata. Meski begitu, Rodgers menekankan jika Balotelli adalah striker bertipikal berbeda dibandingkan Suarez.

Dia meyakini Suarez akan kembali tajam. "Gol itu bakal datang untuk dia. Yang paling penting bagi saya adalah etos kerjanya. Dia bekerja sangat keras. Gol akan datang untuk dia," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

"Dia selalu dianggap sebagai pengganti Suarez, saya bilang sebelumnya, Suarez tak tergantikan. Dia pemain berkelas. Itu bukan yang kami minta dari Balotelli. Dia pemain hebat, saya cukup menikmati kerjasama dengan dia. Dia ingin lebih baik. Dia sangat berbeda dibandingkan Suarez."

Baca juga:

Lini Belakang Lemah, MU Bidik Bek Italia

Persebaya Belum Bisa Andalkan 7 Pemain Timnas U-19 di ISL

Agen Alves Jawab Rumor Kepindahan ke Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Brendan Rodgers

  • QPR

Video Terkini