Sukses

MU Bidik Tiga Kemenangan Beruntun di Liga Inggris

MU menang atas West Ham United dan Everton dengan skor yang sama, yakni 2-1.

Liputan6.com, West Bromwich - Manchester United meraih hasil maksimal dalam dua laga terakhir di Liga Premier Inggris. Sebelumnya, MU menang atas West Ham United dan Everton dengan skor yang sama, yakni 2-1.

Gelandang MU, Juan Mata meminta rekan-rekannya untuk meneruskan tren positif tersebut saat menghadapi West Bromwich Albion di The Hawthorns Stadium, Selasa (21/20/2014) dini hari WIB. Mata mengincar kemenangan ketiga beruntun untuk Setan Merah (sebutan MU).

"Tentu saja tidak mudah untuk memenangkan dua pertandingan terakhir. Tapi tim ini sudah menunjukkan gairah yang besar dan berhasil mendapat enam poin dengan baik," ucap gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut, dikutip dari laman resmi klub.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/726632/big/_77147047_023610132.jpg

"Mudah-mudahan kami bisa mendapat tiga poin di pertandingan berikutnya. Tapi saya harus mengakui kalau melawan West Bromwich Albion tidak mudah. Suasana di stadion membuat lawan kesulitan," tambah Mata.

Eks pemain Chelsea tersebut menambahkan, Robin van Persie dan kawan-kawan bakal memberikan segala kemampuan terbaiknya demi meraih kemenangan ketiga beruntun.

"Sesulit apapun, kami akan berusaha meraih kemenangan untuk memberikan kemenangan ketiga MU," tutup pria berusia 26 tahun tersebut.

Baca juga:

Mascherano Senang Dikembalikan ke 'Tempat Asalnya'

Bek West Brom Tak Sabar Hadapi MU

Brendan Rodgers: QPR Tidak Pantas Kalah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini