Sukses

AC Milan Raih Kemenangan, Inzaghi Malah Terkejut

"Saya tidak menyangka bisa mencetak tiga gol di salah satu stadion tersulit," ucap Inzaghi.

Liputan6.com, Verona - AC Milan meraih kemenangan meyakinkan saat bertandang ke Stadio Marc'Antonio Bentegodi, markas Hellas Verona. Milan menang 3-1.

Tiga kemenangan Milan dicetak oleh Rafael Marques (bunuh diri) dan Keisuke Honda (dua gol). Gol balasan Hellas Verona dicatatkan oleh Lopez.

Di pertandingan tersebut, para pemain Milan tampil sangat gemilang. Bahkan memegang kendali permainan selama 90 menit. Hal itu membuat pelatihnya, Filippo Inzaghi terkejut.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/753097/original/000903700_1413727911-000_DV1891408.jpg

"Hari ini kami sangat senang dengan performa hebat para pemain. Tapi sebenarnya, saya tidak menyangka bisa mencetak tiga gol di salah satu stadion tersulit," ucap Inzaghi, dikutip dari Sports Mole.

Kemenangan tersebut membuat Inzaghi tidak sabar menghadapi Fiorentina di Stadion San Siro, Senin (27/10/2014). Dia semakin berhasrat meneruskan tren positif yang diraih timnya.

"Kami harus menikmati kemenangan besar melawan Hellas Verona. Tapi saya sudah tidak sabar menghadapi Fiorentina. Kemenangan ini menjadi dorongan untuk pertandingan selanjutnya," Inzaghi memungkasi.

Baca juga:

Persebaya Belum Bisa Andalkan 7 Pemain Timnas U-19 di ISL

Ancelotti Jawab Isu Ketertarikan Madrid Gaet Winger Liverpool

Balotelli Masih Mandul, Rodgers Membela

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini