Sukses

QPR Kalah, Redknapp Salahkan Mantan Pemain Milan

Redknapp menilai Adel Taarabt kegemukan dan tak pantas dimainkan.

Liputan6.com, London: Manajer Queen Park Rangers (QPR), Harry Redknapp marah-marah seusai kekalahan 2-3 timnya dari Liverpool pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/10/2014). Uniknya, Redknapp malah memarahi pemain yang tidak bermain di pertandingan ini yaitu mantan bek Milan, Adel Taarabt.

Dia salahkan Taarabt yang dianggapnya kegemukan sehingga tidak dimainkan di laga ini. QPR membawa kembali Taarabt setelah dipinjamkan ke Milan musim lalu. Namun saat kembali memperkuat QPR, Taarabt membuat kecewa pelatih senior ini.

Taarabt sendiri baru bermain selama 25 menit musim ini, termasuk ketika menjamu Liverpool tadi malam. Bagi Redknapp, Taarabt tidak saja kegemukan tapi juga tidak fit. Dia juga kecewa dengan sikap Taarabt saat diturunkan di tim cadangan.

"Taarabt tidak cedera. Dia tidak fit. Dia tidak fit untuk main sepak bola. Dia main di pertandingan tim B beberapa hari lalu, saya bahkan bisa berlari lebih cepat dibandingkan dia. Saya tak bisa memilih dia," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

"Saya tak bisa melindungi pemain yang tak mau berlari dan berlatih. Dia kegemukan. Apa yang harus saya katakan, terus mendapatkan gaji besar tapi tak berlatih? Apa laga berikutnya?"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembuktian

Redknapp menantang Taarabt untuk membuktikan jika dirinya pantas masuk starter. Maka itu, dia berharap bek asal Maroko itu tunjukkan kehebatannya pada latihan di pekan-pekan berikutnya.

"Saya memilih pemain yang ingin mencoba, yang pantas berada di klub hebat seperti QPR, yang datang tiap hari dan bekerja, berlatih dan tunjukkan sikap baik. Jika dia mulai lakukan itu, jika memang bisa, dia mungkin bisa diturunkan," tutur mantan pelatih Tottenham Hotspurs ini.

QPR harus menelan kekalahan akibat dua gol bunuh diri dari Richard Dunne dan Steven Caulker. Satu gol lagi dicetak Philippe Coutinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini