Sukses

Paul dan Robin Tato Berjaya di Balap Ferrari F430

Paul menjadi yang tercepat di kelas Copa Jakarta Ban, sedangkan Robin Tato di kelas Trofeo KFC.

Liputan6.com, Jakarta: Pembalap ABM Motorsport, Paul Montolalu dan pembalap Cisadane Raya Racing, Robin Tato berhasil keluar sebagai juara pada lomba balap Ferrari F430 yang berlangsung di Sirkuit Sentul (18-19/10/2014). Paul keluar sebagai juara di kelas Copa Jakarta Ban.

Sedangkan Robin berhasil menjadi yang tercepat di kelas Trofeo KFC. Balap Ferrari F430 kali ini sudah memasuki seri ke-9 dan 10. Balapan ini menjadi salah satu daya tarik bagi penonton karena pembalap profesional yang ada di belakang kemudi.

Paul misalnya yang jadi juara sudah menggeluti balap sejak 2012. Dia juga sudah tidak asing dengan podium juara. Untuk menyalurkan hobi sekaligus kemampuan membalap, dia bergabung ABM Motorsport yang terbentuk 2013 lalu. Saat ini, ABM Motorsport sudah memiliki 14 mobil dari awalnya hanya 5 mobil saja.

Paul pun mengaku cukup puas dengan gelaran Ferrari F430. Dia mengaku cukup salut dengan konsep yang ditawarkan promotor, Cavalino Nero. Salah satunya tawaran kemudahan dalam mempersiapkan segala sesuatu terkait teknis balap. Ini cukup membantu bagi pembalap yang sibuk.

Sebut saja Paul F. Montolalu dari ABM Motorsport,yang menjadi juara 1 pada kelas Copa Jakarta Ban di seri ini.  Pebalap yang satu ini mengawali debutnya dari tahun 2012 dan berkali –kali naik ke Victory Podium.  Berawal di tahun 2013 terbentuklah ABM Motorsport, dari  5 mobil balap hingga sekarang ABM Motorsport telah memiliki 14 mobil balap.
 
“Saya bersemangat sekali di balapan F430 ini dikarenakan rival-nya amat tangguh. Terutama Tomi Hadi dari Gazpol dan mengenai Organizing Committee yang dipegang Cavalino Nero  saya sangat puas sekali," tuturnya.

Hasil Balapan Ferrari F430:

Kelas Trofeo KFC

1. Robin Tato (Cisadane Raya Racing Team)
2. Rudi RS (Bintang Sobo Racing Team)
3. Bambang Hutomo (Jakarta Ban Motorsport)

Kelas Copa Jakarta Ban

1.Paul Montolalu (ABM Motorsport)
2.Rudy Efendy (Ted’s Racing Team)
3.Dede Suhendar (Breadlife Racing Team)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.