Sukses

Video Balotelli Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Kosong

Sampai pekan ke-8 Liga Inggris, Balotelli kembali gagal cetak gol.

Liputan6.com,London - Mario Balotelli menjadi sorotan saat Liverpool menang 3-2 atas Queens Park Rangers (QPR) pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/10/2014). Bukan karena aksi ciamik, tapi malah penampilan buruk yang ditampilkannya.

Sudah 8 pekan berlalu, Balotelli belum juga berhasil mencetak gol. Sejauh ini, pemain yang dibeli 16 juta pounds itu baru mencetak 1 gol di kualifikasi Liga Champions melawan Ludogorets. Sedangkan di Liga Primer, gol Balotelli masih nihil.

Ini bukan karena Balotelli tidak mendapatkan peluang, tapi malah striker berdarah Ghana itu kerap membuang peluang. Seperti terjadi lawan QPR lalu di menit ke-68.

Berawal dari aksi dribble Raheem Sterling di sayap kanan, Sterling berhasil menusuk dan umpan bola ke arah Adam Lallana. Meski umpan Sterling mengenai kaki bek QPR, tapi bola mengarah ke Lallana. Tanpa ampun, Lallana langsung melepas tembakan tapi bisa ditepis.

Bola rebound hasil tepisan kiper QPR, McCarthy mengarah ke kaki Balotelli. Dengan sekali contekan lemah, bola bisa masuk ke dalam gawang. Namun, Balotelli malah menembaknya ke atas gawang dan gol pun gagal tercipta. Padahal, gawang sudah kosong karena McCarthy masih tersungkur di tanah.

Ingin melihat kegagalan Balotelli memanfaatkan peluang emas? Lihat di video di bawah ini:

">

 

Baca juga:

Messi Selangkah Lagi Jadi Raja Gol Liga Spanyol

Persebaya Belum Bisa Andalkan 7 Pemain Timnas U-19 di ISL

Hernanes Selamatkan Inter dari Kekalahan Atas Napoli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • QPR

Video Terkini