Sukses

Banjir Peluang, Inter Belum Bisa Cetak Gol ke Gawang Napoli

Inter Milan 0-0 Napoli pada babak pertama.

Liputan6.com, Milan - Memperoleh banyak peluang, Inter Milan belum bisa mencetak gol ke gawang Napoli di Stadion Giusseppe Meazza, Senin (20/10/2014) dini hari WIB dalam lanjutan Serie A. Babak pertama masih imbang tanpa gol.

Tampil di kandang sendiri, Inter tampil sangat dominan di awal pertandingan. Pada menit kedelapan, Hernanes melepaskan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti Napoli. Bola yang langsung mengarag ke pojok kanan gawang Napoli itu masih bisa ditangkap Rafael.

Napoli tak mau kalah, mereka coba memberikan ancaman ke gawang Inter. Pada menit ke-14, Jose Callejon melakukan aksi individu di sebelah kiri pertahanan Inter. Namun, usahanya terbuang percuma setelah mendapat hadangan dari Nemanja Vidic.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/753128/original/055357400_1413746272-inter.jpg

Tiga menit kemudian, Inter mendapat peluang emas untuk mencetak gol. Icardi lolos dari jebakan off-side. Tapi dia kurang tenang melakukan finishing. Bola hasil sepakannya dari dalam kotak penalti Napoli tidak menemui sasaran.

Icardi kembali mendapat peluang emas untuk mencetak angka pada menit ke-23. Mendapat umpan lambung dari Dodo, sundulan suami Wanda Nara itu hanya menyamping tipis di sebelah kiri gawang Rafael.

Partenopei --sebutan Napoli-- coba keluar dari tekanan. Pada menit ke-33, Insigne melepaskan sepakan dengan kaki kanannya dari jarak jauh. Tapi usahanya belum menemui sasaran.

Inter nyaris mencetak gol di menit ke-38. Hernanez melepaskan tendangan mendatar dari luar kotak penalti Napoli. Namun bola hasil sepakannya menerpa tiang gawang sebelah kiri.

Hingga babak pertama berakhir, kedua kesebelasan belum mampu mencetak gol.

Susunan pemain:

Inter Milan: Handanovic; Ranocchia, Vidic, Juan Jesus; Obi, Hernanes, Medel, Kovacic, Dodo; Palacio, Icardi

Napoli: Rafael; Zuniga, Albiol, Koulibaly, Britos; Inler, David Lopez; Insigne, Hamsik, Callejon; Higuain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.