Sukses

Kemenangan Rossi dan Isu De Gea ke Madrid Paling Disorot

Kemenangan Valentino Rossi di MotoGP seri Australia menjadi artikel yang paling banyak diminati di kanal bola.liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan Valentino Rossi di MotoGP seri Australia menjadi artikel yang paling banyak diminati di kanal bola.liputan6.com. Rossi menjadi juara setelah dua pesaingnya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, terjatuh dari motornya.

Selain itu, isu perginya kiper utama Manchester United, David De Gea, ke Real Madrid juga menyedot perhatian pembaca. Berikut 5 berita paling populer dari 19-20 Oktober 2014:

1. Pedrosa dan Marquez Jatuh, Rossi Juara MotoGP Australia

Pembalap Yamaha Valentino Rossi berhasil menjuarai MotoGP seri Australia, Minggu (19/10/2014). Rossi juara setelah dua jagoan Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, terjatuh.

Meski terjatuh dan tak mendapat poin, hasil ini tidak mempengaruhi posisi Marquez di puncak klasemen. Dia sudah sejak seri sebelumnya dipastikan menjadi juara dunia MotoGP 2014.

2. Madrid Jawab Rumor Pembelian Kiper MU

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti akhirnya angkat bicara mengenai rumor pembelian kiper Manchester United David De Gea. Ancelotti mengindikasikan tidak akan membeli De Gea dalam waktu dekat.

Di Spanyol dalam sepekan terakhir santer beredar kabar bila Madrid akan merekrut De Gea. Mantan pemain Atletico Madrid itu disiapkan untuk menggantikan Ikter Casillas.

3. Jelang El Clascio, Barcelona Cetak Rekor

Barcelona melanjutkan tren positif di awal musim La Liga 2014/2015. Blaugrana pada Minggu (19/10/2014) berhasil mencukur tamunya Eibar tiga gol tanpa balas.

Kemenangan ini tidak hanya membuat mereka kokoh di puncak klasemen. Barca juga mencetak rekor fantastis yang tidak pernah dibayangkan fans mereka sebelumnya.

4. Mascherano Senang Dikembalikan ke 'Tempat Asalnya'

Javier Mascherano senang dapat kembali bermain sebagai gelandang. Pasalnya sejak bergabung dengan Barcelona di musim 2010/2011 lalu, dia kerap bermain sebagai bek.

5. Lini Belakang Lemah, MU Bidik Bek Muda Italia

Manchester United mulai melirik Italia sebagai tempat berburu pemain belakang tangguh. Setelah Angelo Ogbonna, kini MU dikaitkan dengan bek kanan Torino Matteo Darmian. Manajer Louis van Gaal tertarik memakai jasa Darmian dan akan coba membelinya Januari nanti.

Darmian diincar karena bek kanan MU cukup lemah musim ini. Van Gaal kurang puas dengan kinerja Rafael da Silva, Antonio Valencia hingga Chris Smalling.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.