Sukses

Lawan Anderlecht, Arsenal Andalkan 'Anak Kemarin Sore'

Dua kiper utama Arsenal yakni Wojciech Szczesny dan David Ospina akan absen di laga ini.

Liputan6.com, London - Arsenal menghadapi masalah pelik jelang laga Liga Champions lawan Anderlecht, Rabu (22/10/2014). Pasalnya The Gunners harus mengandalkan kiper muda Emiliano Martinez di bawah mistar gawang.

Pasalnya, dua kiper utama Arsenal yakni Wojciech Szczesny dan David Ospina akan absen di laga ini. Szczesny masih terkena hukuman kartu, sementara Ospina mengalami cedera.

Bagi Martinez jika diturunkan di laga lawan Anderlecht, maka itu adalah laga pertamanya dalam dua tahun terakhir. Atau total laga ketiganya bersama Arsenal.

Laga terakhir yang dimainkan kiper berusia 22 tahun itu terjadi pada Oktober 2012. Saat itu Arsenal menang dengan skor 7-5 melawan Reading.

Bahkan musim lalu, kiper asal Argentina itu dipinjamkan ke klub Divisi Championship, Sheffield Wednesday. Ia juga belum pernah turun dalam laga di Liga Premier.

Arsenal sementara ini menempati peringkat kedua di grup D Liga Champions. Mereka mengumpulkan tiga poin dari dua laga.

Baca Juga:

Usai Pensiun, ke Mana 2 Diva Seksi Smackdown Ini?

Video Balotelli Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Kosong

Perawat Jompo Asal Bandung Berjaya di Kejuaraan Dunia Taichi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini