Sukses

Prakiraan Formasi West Brom vs MU

West Brom dan MU bertemu di pekan kedelapan Liga Premier, Selasa (21/10/2014) dinihari WIB.

Liputan6.com, West Bromwich - West Bromwich Albion bertemu dengan lawan tangguh di pekan kedelapan Liga Premier. Pada Selasa (21/10/2014) dinihari WIB, mereka dijadwalkan menjamu Manchester United di Stadion The Hawthorns.

Meski berstatus tuan rumah, West Brom sulit untuk diunggulkan. Sebab lawan mereka mempunyai catatan bagus saat tampil di The Hawthorns. Kendati demikian, West Brom tetap akan berusaha keras menjegal MU yang berambisi juara setelah menelan hasil buruk di musim lalu.

Formasi 4-2-3-1 kemungkinan akan diterapkan manajer West Brom, Alan Irvine. Tiga gelandang serang yang dimilikinya yakni Chris Brunt, Stéphane Sessègnon, dan Graham Dorrans dipersiapkan untuk membombardir lini belakang MU yang terbilang cukup lemah hingga pekan kedelapan.

Di sisi lain, Louis Van Gaal selaku manajer MU bakal kembali memasang formasi 3-4-1-2. Absennya beberapa pemain belakang memaksa Van Gaal untuk menurunkan satu bek tengah. Kemungkinan besar, yang bakal ditunjuknya adalah Phil Jones meski nampaknya sang pemain belum fit 100% pasca sembuh dari cedera.

Di tengah dan depan, MU tak memiliki masalah. Nama-nama pemain bintang seperti Robin van Persie, Juan Mata, Adnan Januzaj, Angel Di Maria, dan Radamel Falcao siap diturunkan di laga nanti.

Jika MU menang, mereka bisa menempati posisi empat klasemen Liga Premier. Namun jika kalah, mereka tetap tertahan di peringkat enam.

Sementara West Brom, mereka bisa mengkudeta MU andaikan menang empat gol tanpa balas. Tapi jika kalah, West Brom akan berada di posisi 15 klasemen.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/752559/original/084120700_1413544259-west-broomwich-albion-v-manchester-united-susunan-pemain-ari-141021b.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.