Sukses

Fabregas Suka Gaya Bermain Chelsea

Fabregas mungkin tidak bisa menciptakan gol dan assist di beberapa pertandingan Chelsea

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea Cesc Fabregas memuji gaya permainanan yang ditunjukan The Blues saat bertandang ke markas Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, Sabtu (18/10/2014) lalu.

Pada pertandingan itu Chelsea menang 2-1, dan Fabregas berhasil menyumbang satu gol di menit 51, serta satu gol lagi dilesakan oleh Oscar.

"Saya ingin bermain sepakbola seperti ini, bersama Hazard dan Oscar. Kami bertiga terhubung dengan sangat baik dan tujuan yang menunjukkan untuk kualitas dari seluruh tim," kata Fabregas di situs resmi Chelsea.

Sejak didatangkan dari Barcelona Fabregas menjadi pemain yang sering memberikan assist dan juga beberapa kali menciptakan gol. Namun pria asal Spanyol itu mengatakan bahwa ada masa dimana ia tidak bisa memberikan assist atau gol untuk tim.

"Sekarang saya bermain di lini tengah, dan ada saat-saat lima atau enam pertandingan tanpa gol atau assist. Saya lebih bangga dengan kerja tim, disiplin, dan mengatasi serangan dari lawan," ujarnya.

Hingga pekan kedelapan Liga Inggris, Fabregas telah berhasil menciptakan tujuh assist dan satu gol untuk Chelsea, serta 90 persen passing akurat.


Baca Juga:
Manny Pacquaio `Banting Stir` jadi Pebasket
6 Skandal Perselingkuhan Pesepakbola Terheboh
Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan Kedelapan



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas