Sukses

"Ronaldo Akan Pensiun di Real Madrid"

Carlo Ancelotti menghalangi langkah MU untuk membawa pulang Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti kesal Cristiano Ronaldo masih dikait-kaitkan dengan Manchester United. Padahal, Ancelotti sudah membantah isu yang menyebutkan pemainnya itu akan balik ke MU di musim yang akan datang.

Kini pelatih kebangsaan Italia tersebut menegaskan Ronaldo bakal pensiun di Real Madrid. Ia yakin anak didiknya tak bakal mudik ke kubu Setan Merah.

"Semuanya dapat berubah kecuali Ronaldo. Dia yang terbaik di dunia dan Madrid akan mengalami kerugian besar jika melepasnya," ucap Ancelotti yang dilansir Daily Mail.

"Ronaldo akan mengakhiri kariernya di Madrid. Saya yakin 100% dia akan berada di sini pada musim depan. Saya yakin 100% dia tak akan balik ke Manchester United," tegasnya.

Sang pemain sendiri belum melontarkan komentar terkait ketertarikan mantan klubnya. Meski demikian, para suporter MU terus merayu Ronaldo agar mau meninggalkan Madrid dan balik ke pangkuan klub lamanya.

Baca juga:

Pedrosa dan Marquez Jatuh, Rossi Juara MotoGP Australia

Hasil dan Klasemen Serie A Pekan Ketujuh

Hasil dan Klasemen La Liga Pekan Kedelapan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.