Sukses

Karier Pelatih Inter Ditentukan Dalam Dua Pertandingan

Jika hasilnya tidak memuaskan, Walter Mazzarri kemungkinan besar akan didepak dari posisinya sebagai pelatih.

Liputan6.com, Milan - Karier Walter Mazzarri sebagai pelatih Inter Milan benar-benar diujung tanduk. Ia kemungkinan besar akan dipecat menyusul hasil buruk yang terus diterima kubu I Nerazzurri.

Menurut laporan Football Italia, nasib Mazzarri akan ditentukan dalam dua pertandingan ke depan. Jika hasilnya tidak memuaskan, Mazzarri akan langsung didepak dari posisinya.

"Kami dan dia mengerti satu sama lain. Pada awal musim kami memiliki rencana. Namun jika kita membuat keputusan yang tidak jelas, itu sungguh berbahaya," ucap Presiden Inter, Erick thohir.

Di Serie A musim ini, Inter baru merasakan dua kemenangan. Sisanya, mereka dikalahkan dua kali dan imbang tiga kali. Hasil tersebut membuat Inter bertengger di peringkat sembilan klasemen sementara.

"Kemarin saya mengunjungi tim dan menjelaskan perbedaan pemenang dengan pecundang. Menurut saya, pemenang adalah mereka yang bangkit setelah menerima kekalahan dan terus melanjutkan perjuangan. Ada banyak pertandingan tersisa dan kami harus lebih solid. Kita banyak kehilangan, tapi itu tak boleh dilakukan di masa depan," tegas Erick.

Sejauh ini Inter belum mengumumkan calon pengganti Mazzarri. Namun menurut isu yang beredar di Italia, klub pemilik 18 Scudetto tersebut mengincar mantan manajer Manchester United, David Moyes.

 

Baca juga:
Menguak Strategi Kabau Sirah Muda 'Seruduk' Juara BertahanWest Brom vs MU: Lanjutkan Momentum!6 Skandal Perselingkuhan Pesepakbola Terheboh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.