Sukses

Direndahkan Wenger, Jurnalis Wanita Curhat di Twitter

Ketika itu, Oatley meminta tanggapan Wenger soal rapuhnya barisan pertahanan Arsenal.

Liputan6.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger dikecam sebagai pelatih arogan oleh jurnalis wanita dari BBCSport, Jacqui Oatley ketika bertanya lebih mendalam seputar hasil imbang yang didapat Arsenal ketika menghadapi tim promosi Hull City akhir pekan lalu.

Jacqui 'mengadu' di Twitter menyusul jawaban kasar yang keluar dari mulut manajer berjuluk The Profesor itu ketika meminta komentar Arsenal terlalu mudah kebobolan. Ketika itu, Oatley meminta tanggapan Wenger soal rapuhnya barisan pertahanan Arsenal.

Dilansir dari Metro.co.uk, Oatley menirukan jawaban Wenger; yang terkesan merendahkan sang jurnalis karena dianggap tidak paham soal sepakbola. "Jadi menurut Anda, Anda tidak merasa cukup bisa memenangkan pertandingan karena tidak bermain keluar setengah lapangan?."

"Saya tidak pernah mengatakan itu. Berarti Anda tidak mendengarkan dengan baik pernyataan saya," lanjut Oatley mengulang tanggapan yang menyudutukan dari Wenger.

Oatley terus berusaha agar mendapat jawaban memuaskan dari pelatih 64 tahun itu. Kali ini, dia bertanya, apakah Wenger tidak memiliki banyak stok pemain belakang setelah kebobolan 2 gol. Mendengar pertanyaan ini, Wenger bersikap lebih sinis.

"Anda telah melihat permainan tim, saya tidak tahu mengapa Anda datang ke saya dengan pertanyaan seperti itu ketika Anda telah melihat permainan tim," ujar Oatley.

Melihat performa Arsenal, tidak salah bila rasa penasaran Oatley terhadap barisan belakang The Gunners begitu besar. Tim Ibukota Inggris itu kini menempati peringkat 7 klasemen. Hingga pekan ke-8 ini, Arsenal telah kebobolan 11 gol. Bisa dibilang, Arsenal terlalu mudah kemasukan gol mengingat hingga pekan ke-8 ini, Arsenal baru mencetak 13 gol.

Menanggapi laporan dari Oatley, sejumlah fans Arsenal langsung bereaksi. "Sebagai penggemar Arsenal selama 30 tahun, saya seharusnya mengucapkan terima kasih atas pertanyaan yang saya inginkan seperti disampaikan BBCSport," tulis akun @highburyghost.

Akun lainnya dengan nama Piers Morgan menilai perilaku kasar Wenger menunjukkan sang pelatih sosok otoriter."Sikap merendahkan Oatley menunjukkan tidak seorang pun di tubuh Arsenal yang berani bertanya mengenai hal seperti itu. Masalah besar." tulis Morgan di akun @Memz Dogi (Memz_Dogi).


Baca Juga:
5 Tragedi Mengerikan di Dunia Sepak Bola
Usai Pensiun, ke Mana 2 Diva Seksi Smackdown Ini?
6 Skandal Perselingkuhan Pesepakbola Terheboh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini