Sukses

Dibantai 8 Gol, Kiper Sunderland Ingin Kembalikan Uang Fans

Fans rela menempuh perjalanan sejauh 650 mil atau 11 jam perjalanan menggunakan mobil dari Sunderland menuju Southampton.

Liputan6.com, Sunderland - Kiper Sunderland, Vito Manonne rupanya masih belum bisa melupakan kekalahan dari Southampton delapan gol tanpa balas akhir pekan lalu. Itu sebabnya ia ingin mengembalikan uang fans yang ikut mendukung ke markas The Saints.

Kekalahan itu memang menyakitkan bagi pendukung The Black Cats. Maklum selain salah satu kekalahan terbesar di Liga Premier, mereka juga rela menempuh perjalanan sejauh 650 mil atau 11 jam perjalanan menggunakan mobil dari Sunderland menuju Southampton.

Bahkan manajer Sunderland, Gustavo Poyet menyebut kekalahan itu sebagai titik terendah dalam kariernya. Tak heran ia langsung memberikan hari libur pada anak asuhnya untuk mengembalikan semangat.

"Saya akan berbicara pada seluruh pemain dan meminta mereka merogoh koceknya untuk mengembalikan tiket pertandingan dan akomodasi fans yang ikut ke Southampton. Saya tahu kekalahan ini menyakitkan bagi kami dan juga mereka," kata Mannone seperti dilansir Daily Mail.

"Setelah kebobolan kami seperti melempar handuk. Tapi kami harus menerimanya dan mencoba bangkit lagi di laga selanjutnya," kata Mannone.

Baca Juga:

Hodgson: Rooney Bakal Jadi Manajer Hebat

Kado Spesial Fans Juventus untuk Jokowi

Van Gaal Akui Buat Kesalahan Bodoh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini