Sukses

Ancelotti Isyaratkan Kembali ke Inggris

Ancelotti pernah menangani Chelsea pada tahun 2009 hingga 2011.

Liputan6.com, Madrid - Carlo Ancelotti ternyata masih rindu untuk berkompetisi di Inggris. Pelatih Real Madrid itu tak menutup kemungkinan untuk kembali berkarier bersama klub Liga Premier suatu hari nanti.

Ancelotti pernah menangani Chelsea pada tahun 2009 hingga 2011. Bahkan pada tahun pertamanya, pelatih asal Italia itu menyumbangkan gelar Liga Premier dan Piala FA sekaligus.

"Saya cinta Inggris dan sangat bahagia di Chelsea. Saya juga suka atmosfer dan suporter di sana. Sungguh memori yang indah," kata Ancelotti seperti dilansir Daily Star.

"Tentu saya senang jika disuruh kembali. Jika karier saya masih panjang, maka saya akan pensiun di Madrid. Tapi jika tidak maka saya pasti kembali ke Inggris," katanya menambahkan.

Pelatih berusia 55 tahun itu juga membantah pernah ditawari untuk melatih MU beberapa musim terakhir. Ia juga tak menutup kemungkinan akan kembali ke Stamford Bridge.

"Saya tidak punya masalah dengan Roman Abramovich. Jadi saya tidak mau katakan tak mau jika disuruh ke Chelsea," ujar Ancelotti.

Baca Juga:

Van Gaal Akui Buat Kesalahan Bodoh

Nasihat Berharga Petr Cech pada Courtois

Lawan Anderlecht, Arsenal Andalkan 'Anak Kemarin Sore'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.