Sukses

Suarez: Messi Lebih Hebat dari Ronaldo

"Menurut saya, Leo (Messi) lebih baik dari Ronaldo. Semua orang tahu apa yang telah diberikannya untuk Barcelona," puji Suarez untuk Messi.

Liputan6.com, Barcelona - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo boleh saja meraih trofi Ballon d'Or 2013. Namun soal aksi di atas lapangan, ia dianggap kalah hebat oleh Luis Suarez. Berbicara pada Mirror, Suarez menilai Ronaldo kalah kualitas dari Lionel Messi.

"Menurut saya, Leo (Messi) lebih baik dari Ronaldo. Setiap hari saya berlatih dan bermain sepak bola dengan Messi. Menurut saya, dia selalu mengejutkan," ucap Suarez.

"Semua orang tahu apa yang telah diberikannya untuk Barcelona. Dia pemain terbaik dunia dan dia masih sangat muda," tambahnya.



Musim ini Suarez dan Messi berada dalam satu tim. Keduanya tercatat sebagai pemain Barcelona dan pada 25 Oktober mendatang, mereka bakal menghadapi Ronaldo Cs di laga bertajuk El Clasico.

Laga nanti bakal jadi momen spesial untuk Suarez. Untuk pertama kalinya di musim ini, ia bakal bermain membela El Barca di pertandingan resmi. Sebelumnya Suarez dihukum tak boleh tampil karena ulahnya menggigit bahu bek Italia, Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 lalu.

 

Baca juga:
Direndahkan Wenger, Jurnalis Wanita Curhat di TwitterNasihat Berharga Petr Cech pada CourtoisTerkuak, Ancelotti Ingin Duetkan Gerrard dengan Pirlo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

Video Terkini