Sukses

Manolas: Saya Tolak Juve dan Arsenal Demi Roma

Bek tim nasional Yunani itu akhirnya berlabuh ke Roma setelah menerima pinangan sebesar 15 juta euro.

Liputan6.com, Roma - Kostas Manolas buka cerita soal kondisinya pada bursa transfer musim panas ini. Rupanya ia menolak tawaran dua klub besar yakni Juventus dan Arsenal demi menerima pinangan AS Roma.

Manolas menjadi salah satu pemain yang paling banyak diperebutkan musim panas kemarin. Namun bek tim nasional Yunani itu akhirnya berlabuh ke Roma setelah menerima pinangan sebesar 15 juta euro.

"Sangat benar Juventus menawar saya. Demikian juga Arsenal," kata Manolas seperti dilansir Sportal.

"Tapi saya tak pernah terbang ke London seperti yang diberitakan di media. Sekarang yang ada di pikiran saya hanya Roma. Dan saya senang bergabung ke sini," ujarnya menambahkan.

Manolas sudah bermain dalam enam laga di Serie A. Tapi ia mendapat kartu merah saat laga lawan Juventus karena bersitegang dengan Alvaro Morata.

Baca Juga:

Van Gaal Akui Buat Kesalahan Bodoh

Lawan Anderlecht, Arsenal Andalkan 'Anak Kemarin Sore'

"Ronaldo Akan Pensiun di Real Madrid"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Kostas Minolas

Video Terkini