Sukses

Jelang Bentrokan, Manajer Liverpool Puji Kehebatan Real Madrid

Liverpool dan Real Madrid akan bertemu di babak penyisihan grup Liga Champions.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool bertemu dengan lawan kuat di laga ketiga babak penyisihan grup B Liga Champions. Pada Kamis (23/10/2014) dinihari WIB, mereka dijadwalkan menghadapi sang juara bertahan, Real Madrid di Stadion Anfield.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Liverpool tak bisa bernafas lega. Sebab Madrid punya modal bagus untuk menghadapi di laga nanti.

"Mereka memiliki segalanya. Pengalaman hebat, pemain hebat, kecepatan, dan teknik individu. Skuat mereka sangat fantastis dengan dibimbing oleh pelatih hebat seperti Carlo Ancelotti. Ia tahu bagaimana caranya meningkatkan permainan," ucap manajer Liverpool, Brendan Rodgers yang dikutip dari Football Espana.



Menurut Rodgers, semua pemain Madrid memiliki kualitas di atas rata-rata. Secara khusus ia menilai Cristiano Ronaldo, sebagai pemain yang wajib dijaga ekstra ketat.

"Ronaldo terus berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Dia merupakan pencetak gol terbanyak dan itu sungguh luar biasa. Kami perlu mencari tahu bagaimana cara menghentikannya. Namun menurut saya, bagian lain (dari Madrid) juga berbahaya," ucapnya.

"Luka Modric dan Toni Kroos adalah dua gelandang yang memiliki teknik bagus. Mereka bisa bermain dalam jarak pendek atau melebar. Saya juga mengagumi Sergio Ramos, bahkan sejak dia memperkuat Sevilla. Sekarang dia 100 kali lebih hebat. Itu merupakan prestasi luar biasa," sambung Rodgers.

Jelang hadapi laga nanti, Liverpool meraih hasil yang cukup positif. Menghadapi QPR pada 19 Oktober 2014, The Reds menang dengan skor 3-2.

Sedangkan Madrid, mereka tampil perkasa di laga terakhirnya. Menghadapi Levante, skuat asuhan Ancelotti menang telak lima gol tanpa balas.

 

Baca juga:

Pemain AS Roma Berdarah Batak Ucapkan Selamat ke Jokowi

Van Gaal Akui Buat Kesalahan Bodoh

Lawan Anderlecht, Arsenal Andalkan 'Anak Kemarin Sore'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini